Chaos Beyond Belief – PokerGuru

Chaos Beyond Belief

Diposting oleh Rohit Mishra pada 2020-03-29 jam 13.29

Kita sedang melewati masa-masa yang akan membentuk masa depan yang akan datang. Cara kita bereaksi terhadap pandemi inilah yang akan memengaruhi kita. Bill Gates telah memperingatkan dunia bahwa pandemi berikutnya adalah virus. Kami begitu asyik dengan kehidupan sehari-hari sehingga kami mengabaikan peringatan ini. Kita perlu lebih menghargai kehidupan dan orang. Pandemi international ini hanyalah menunjukkan betapa tidak efisiennya sistem kita jika kita terus melakukannya. Dengan lebih dari 500.000 kasus yang dilaporkan di seluruh dunia hingga saat ini, skala wabah yang sangat besar dan sifatnya yang tidak dapat diprediksi adalah mengapa pihak berwenang menghadapi waktu yang sulit untuk menahan virus ini.

Di tengah pandemi worldwide, penurunan ekonomi, dan meningkatnya kekacauan sehari-hari, sungguh membuat saya sedih melihat bagaimana pemerintah dan masyarakat masih bereaksi terhadap hal ini. Orang-orang yang tidak mematuhi peraturan yang dibuat oleh pemerintah. Sejumlah besar orang, sebagian besar mahasiswa dan profesional TI dihentikan di perbatasan negara bagian, menciptakan kemacetan besar-besaran di jalan raya karena miskomunikasi antar otoritas. Di Bengal, polisi dituduh meronta-ronta seorang pria sampai mati karena pergi keluar untuk mengambil susu. Tenaga kerja dipaksa berjalan lebih dari 100 kilometers selama penguncian ini hanya untuk mencapai rumah mereka agar tetap aman.

Jelas, tidak ada yang pernah mengantisipasi tingkat kekacauan ini.

Orang perlu memahami bahwa menjauh dari satu sama lain adalah satu-satunya cara untuk menghindari hal ini. Virus ini dapat berubah dan bergabung kembali menjadi beberapa breed tergantung pada interaksinya dengan manusia. Singkatnya, itu bisa bermutasi. Mereka mampu bereplikasi dengan cepat di banyak organisme. Sejauh ini, belum ada obat atau vaksinasi untuk ini. Satu-satunya cara agar kita tetap aman darinya dengan menjaga jarak sosial.

Ini lebih berat dari semua virus lainnya dan karenanya tidak dapat menyebar jauh. Jadi menjauhkan diri Anda dari siapa pun atau apa pun yang berpotensi membawa virus adalah hal yang perlu kita lakukan untuk menghentikan ini. Tidak peduli seberapa efisien pemerintah mengeluarkan sebuah rencana, dengan semua yang kita ketahui tentang virus hari ini, satu-satunya cara kita dapat menghindari tragedi ini adalah dengan mengunci diri sepenuhnya.

Seperti semua masa sulit dalam sejarah, ini akan berlalu juga. Namun, apa yang kita pilih setelah kita keluar dari ini, akan membentuk masa depan yang akan datang. Kita dapat terus menyerah pada keserakahan, keinginan, dan materialisme yang tidak pernah berakhir dan terus menjalani kehidupan yang egois. Atau kita dapat memilih untuk membuka mata untuk melihat bahwa semua tindakan kita akan memiliki konsekuensi dan membuat perubahan yang diperlukan untuk membuat hidup lebih baik di tahun-tahun mendatang.