Perjalanan saya saat mengejar papan Pemimpin AOPS.

Perjalanan saya saat mengejar papan Pemimpin AOPS.

Diposting oleh Ashish Ahuja pada 2020-04-15 jam 7:45 AM

Halo teman-teman, sudah lama sejak saya memberi tahu kalian tentang aktivitas terbaru saya di dalam dan di luar felts. Seperti yang Anda semua tahu, kami sedang melawan musuh bersama “COVID – 19” dan kami dalam keadaan terkunci sehingga tidak banyak yang bisa dibahas tentang aktivitas yang saya rasakan. Karena penguncian ini tidak banyak yang harus dilakukan jadi kami melakukan apa yang paling kami sukai, ya bermain poker online. Akhir-akhir ini, saya menyerah pada turnamen sore hari dan hanya fokus pada flagships harian. Tetapi karena Lock down ini, semua situs utama datang dengan seri mereka dan memiliki begitu banyak turnamen baru dengan jadwal mereka dengan jaminan besar sepanjang hari. Jadi, saya memutuskan untuk mengambil ini sebagai tantangan dan mari kita hitung jadwal lengkap dari seri online 10 hari yang dihosting di Adda52.

Kami memiliki awal yang baik untuk seri ini karena kami menempati posisi ke-2 dalam turnamen utama harian “Godfather” pada hari pertama seri. Saya sangat bersemangat dengan positivisme dengan awal yang baik untuk seri ini dan tidak sabar untuk bermain lebih banyak lagi. Kami mengalami hari Minggu yang gila setelah itu di mana kami akhirnya memenangkan dua turnamen dengan tambahan hari itu. Kami mengirimkan “Big Slick” dan “11th hr PLO” hari itu dan naik ke posisi teratas di papan pemimpin di penghujung hari itu. Melihat diri saya di posisi teratas memberi saya adrenalin penuh untuk terus melakukannya.

Perjalanan mendalam berikutnya datang pada hari Selasa ketika kami akhirnya memenangkan pertandingan utama sore hari “Falcon” dan final mengajukan acara “6 max Holdem” pada hari yang sama. Berlari jauh di hampir setiap turnamen memberi kami kepercayaan diri yang besar untuk terus maju. Tapi seperti yang kita semua tahu itu adalah pekerjaan yang panjang dan kami harus menyeimbangkan semuanya. Saya mulai bekerja lebih keras dan melakukan upaya ekstra untuk itu. Saya menjadi gila di belakang papan pemimpin sehingga saya mulai mengabaikan kesehatan saya sepenuhnya. Kami memulai pekerjaan kami pada jam 1 siang setiap sore dan mengakhiri sesi kami sekitar jam 5 pagi. Itu berarti 16 jam kerja non stop setiap hari. Saya sangat ingin berhenti pada saat itu tetapi saya tidak bisa.

Terlepas dari segalanya, kami terus berusaha semaksimal mungkin dan hasilnya terus mendukung kami. Langkah dalam berikutnya datang pada hari Jumat ketika kami finis ke-4 di “Holdem High Roller”. Saya ingat ketika saya menyelesaikan turnamen itu adalah 5:20 di pagi hari dan kami harus bangun dalam 6 jam berikutnya untuk pekerjaan hari berikutnya dan kami belum tidur. Pikiranku menjadi gila dan aku benar-benar hilang di sana. Saat itu saya menyadari bahwa saya mengacau banyak waktu dan mengabaikan kesehatan dan tidur saya sepenuhnya. Saya pergi tidur jam enam pagi dan kembali menggiling dalam 6 jam berikutnya. Meskipun mengejar papan pemimpin membuat Anda melakukan upaya terbaik Anda, tetapi seseorang akhirnya menghasilkan 16-18 jam sehari !!!!!!!! Saya terlalu lelah karena pekerjaan yang panjang dan dibiarkan terkuras sepenuhnya dari energi selama dua hari terakhir seri.

Akhirnya, seri berakhir pada hari Minggu dan kami menempati posisi ke-2 di papan pemimpin karena kami tidak dapat melakukan upaya terbaik kami selama 2 hari terakhir. Saya tahu karena terkunci, ada banyak turnamen yang tersedia hari ini dan kami tergoda untuk memainkan segalanya tetapi seseorang juga harus fokus pada kesehatan mereka juga. Tubuh kita hanya dapat berfungsi sampai batas tertentu dan membuatnya bekerja selama 16-18 jam sehari adalah kejam. Saya akan meminta situs untuk lebih menjaga jadwal sedemikian rupa sehingga penggilingan tidak boleh meningkat 12 jam sehari agar tidak mempengaruhi kesehatan pemain. Saya berharap semua orang bisa mendapatkan sesuatu dari pengalaman saya dan tidak terpikat untuk bermain poker berlebihan selama penguncian dan fokus pada kesehatan juga. Sampai Lain waktu.

Selamat tinggal.