Sangat Hebat Melihat Inisiatif yang Diambil untuk Menunjukkan Bagaimana Poker adalah Game Keterampilan

Sangat Menyenangkan untuk Melihat Inisiatif yang Diambil untuk Menunjukkan Bagaimana Poker adalah Permainan Keterampilan

Diposting oleh Ashish Ahuja pada 2020-07-31 pukul 20:44

Halo teman-teman, saya kembali dengan blog lain. Sudah lama sejak terakhir kali saya memposting pembaruan berkala saya tentang sport ini. Akhirnya, setelah semua seri online besar yang baru saja selesai seperti AOPS & IOPC, saya hanya ingin memberi Anda beberapa pembaruan.

Saya juga ingin menginformasikan kepada Anda bahwa app bimbingan dua tahun saya di bawah Aditya Agarwal telah berakhir. Saya sangat berterima kasih kepada Adi atas semua yang telah dia lakukan untuk saya. Permainan saya berubah drastis, dan saya tidak bisa cukup berterima kasih padanya atas apa yang telah dia lakukan untuk saya. Sekarang setelah dua tahun berakhir, terkadang Anda merasa bahwa Anda menerima begitu saja. Waktu berlalu begitu saja, dan sekarang jika saya memikirkannya kembali, ini adalah age emas dalam karir poker saya karena saya belajar begitu banyak hal baru di bawah bimbingan Intervensi. Itu baru saja mengubah dunia saya.

Terima kasih kepada Adi, semoga sekarang saya dapat melanjutkan perjalanan saya sendiri, tetapi tetap saja, saya pikir ada kekosongan dalam kehidupan poker saya sekarang. Posisi yang dimiliki coach Anda dalam hidup Anda tidak dapat diisi oleh hal lain.

Saya masih akan menyerahkan apa pun untuk berada di bawah Intervensi karena tidak peduli seberapa banyak Anda belajar, ada hal-hal tertentu dalam hidup dalam hidup Anda butuhkan seseorang untuk menunjukkan jalannya. Saya mencoba berusaha sendiri agar saya bisa tumbuh sendiri, tetapi tidak ada orang lain yang dapat menggantikan posisi Adi dalam hidup saya.

Selanjutnya, ada beberapa acara GTD yang sangat besar di stage dan situs India. Serial di berbagai situs semuanya sukses besar. Pokerstars memiliki INSCOOP pada bulan Mei, Adda52 memiliki dua seri turnamen berturut-turut yaitu AOPS dan APF yang memiliki seluruh bulan Juni dan setengah Juli penuh aksi. IOPC Spartan juga sukses besar, memiliki beberapa turnamen hebat untuk pemain poker. Bulan depan akan menjadi PPL, jadi semoga, Baazi punya jaminan gila untuk itu juga.

Game ini telah berkembang pesat belakangan ini. Saya benar-benar ingin mengungkapkan bahwa kami tidak pernah berpikir bahwa permainan akan berubah begitu banyak dalam waktu yang sesingkat itu. Itu semua karena proprietor poker. Mereka telah melakukan beberapa upaya luar biasa untuk meningkatkan kedudukan poker di India.

Terlepas dari situs, ada beberapa hal dan inisiatif yang diambil oleh pemain poker India untuk membuktikan bahwa poker bukan perjudian, dan ini adalah permainan keterampilan. Banyak pemain telah memulai saluran loading mereka sendiri untuk mempromosikan permainan. Teriakan teriakan untuk Jdsaz, Abhishek Goindi, dan Sid Karia. Mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik belakangan ini dengan menampilkan konten.

Teriakan untuk PokerGuru. Mereka telah memulai pertunjukan baru di mana mereka memamerkan semua yang mereka bisa. Mereka memiliki selebriti di acara itu, mereka memanggil semua pemangku kepentingan liga poker di negara ini, dan mereka juga menunjukkan bahwa poker bukan hanya olahraga yang didominasi pria. PokerGuru telah melakukan upayanya sendiri untuk menampilkan permainan ini juga. Ini adalah permainan keterampilan dan bukan hanya perjudian, dan bisa dimainkan oleh siapa saja.

Teriakan besar untuk semua pemain poker wanita di luar sana. Mereka telah melakukan yang terbaik di masa lalu, dan saya berharap untuk melihat mereka, dan pemain poker wanita lainnya untuk melakukan hal-hal hebat dan membuktikan bahwa ini bukan olahraga yang didominasi pria. Nikita Luther, Muskan Sethi, Minisha Lamba dan Niharika Bindra termasuk di antara para profesional wanita teratas tidak hanya di India tetapi secara international dan telah menginspirasi banyak wanita muda untuk bermain poker secara profesional seperti Kanchan Sharma, Deepanshi Tomar, Mahima walia Das, Ruchika Purohit, Radhika Shankar, Ashumi Parekh dan banyak lagi.

Sekian dulu untuk saat ini. Semoga berhasil, semuanya, dan teruslah menghancurkan!

4.2 6 ) suara

Peringkat Artikel