Perjalanan poker – Bagian 2

Perjalanan poker – Bagian 2

Diposting oleh Arjanveer Singh pada 2019-03-20 jam 7:45 AM

Hai teman-teman, saya kembali dengan bagian kedua dari blog saya. Saya telah menyelesaikan perjalanan saya dan ingin berbagi bagaimana semuanya berjalan. Saya akhirnya berhasil mendapatkan beberapa uang tunai langsung di bawah ikat pinggang saya. Saya datang ke-55 di bidang 1455 di acara utama TIPS seharga € 1500. Saya sangat gembira dengan itu karena ini adalah uang tunai resmi pertama saya. Ya, itu benar, akhirnya saya mendapatkan monyet itu dari punggung saya setelah bricking mungkin 9-10 seri mtt langsung di Goa.

Saya ingin berbicara tentang perbedaan di bidang yang saya temui di sana. Setiap kali saya duduk di atas meja, mungkin akan ada 1 atau 2 pemain yang layak di meja. Istirahat akan terdiri dari pemain rekreasi yang berada di sana hanya untuk bersenang-senang. Mereka akan memulai dengan lambat dan karena tingkat buta terus meningkat mereka mulai mengobrol sedikit dan itu menyenangkan duduk dan mendengarkan mereka. Kebanyakan dari mereka akan memesan bir dan bersantai sepanjang hari. Saya benci ketika orang-orang di meja poker hanya memakai headphone dan menutupi wajah mereka dengan hoodie / cap / shades. Jadi, bermain di sana adalah waktu yang sangat menyegarkan dan menyenangkan bagi saya secara pribadi. Juga, Anda tidak bisa mendapatkan ladang sebesar itu di India. Itu tidak mungkin.

Ruang poker di sana benar-benar gila. Harus ada sekitar 150-170 meja hanya di arena poker mtt. Meja permainan uang terpisah. Ini mungkin ruang poker terbesar di Eropa dan rumah bagi WSOPE yang terkenal. Saya ingin merekomendasikan orang-orang untuk hadir dan tidak hanya memikirkan WSOP di Vegas. Mereka bahkan menyelenggarakan permainan uang taruhan tinggi di televisi dari waktu ke waktu.

Pindah kembali ke pencairan utama. Segera setelah saya bangkrut saya mendapat kartu posisi dari floorman, yang saya bawa ke kasir dan langsung mendapatkan uang saya seperti di mtts online. Tidak ada menunggu sama sekali. Sama sekali tidak repot dan tidak repot. Semuanya terstruktur dan terorganisir dengan baik. Saya bahkan tidak merasa buruk karena tidak melangkah lebih dalam. Tapi, saya tahu bahwa mulai sekarang Goa ada untuk saya. Tidak sepadan sama sekali (yah mungkin hanya WPT: P).

Setelah main saya seharusnya pergi ke tempat lain dan menikmati liburan untuk sementara waktu tetapi kami melihat bahwa ada sebuah acara yang berlangsung dengan 100k € gtd dan akan ada overlay yang besar. Jadi, saya tidak bisa menahan diri dan memutuskan untuk memainkan acara tersebut sebagai gantinya. Seperti keberuntungan, saya berlari jauh dalam acara itu juga dan mendapatkan uang tunai kedua saya secara langsung (ke-12 untuk € 1100). Sedikit kecewa karena saya melewatkan FT tetapi secara keseluruhan merupakan pengalaman yang luar biasa.

Pada akhirnya saya ingin berterima kasih kepada teman baik saya dan sesama duta Pokerguru Ashish Ahuja yang telah meyakinkan saya untuk melakukan perjalanan ini. Dia harus sedikit mendorong saya karena saya cukup keras kepala dan sangat ingin tidak menghadiri acara langsung. Juga, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Manish Goenka yang telah sedikit membantu dalam mengatur segalanya agar kami dapat berangkat tepat waktu. Menantikan edisi berikutnya.