Upswing in Disguise – PokerGuru

Upswing in Disguise

Diposting oleh Mithun Mahesh pada 2019-11-13 jam 6:05 PM

Sampul Blog Mithun Mahesh

Downswings. Hal paling menyedihkan yang bisa terjadi pada pemain poker. Setiap orang mungkin pernah mengalaminya setidaknya sekali dalam karir mereka. Hari ini, abaikan keterampilan, abaikan volume, abaikan kemiringan kemiringan dan anggap saja Anda mengalami penurunan yang sah kapan pun Anda memilikinya. Saya mengalami satu atau setidaknya itulah yang saya katakan pada diri saya untuk disembunyikan dari kebenaran.

Jadi penurunan biasanya dimulai dari serangkaian ace retak diikuti dengan set over set dan kemudian sesuatu yang disebut – tidak pernah dalam uang. Itu berlangsung terus selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan. Kemudian Anda mulai memposting cerita beat buruk dalam grup poker acak, ini biasanya untuk memberi tahu teman poker Anda mengapa Anda tidak menang lagi. Kemudian Anda mulai menceritakannya kepada teman non-poker Anda, untuk menjelaskan mengapa Anda belum mencapai The Bilzerian status belum. Kemudian Anda mulai mencurigai RNG, tiba-tiba menjadi terlalu religius atau bahkan mungkin mengikat nimbu-mirchi pada CPU. Tidak peduli seberapa tinggi IQ Anda atau seberapa ateis Anda, downswings akan membuat Anda melakukan atau memikirkan hal-hal yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Dalam kasus saya, untungnya saya dikelilingi oleh orang yang tepat dan sumber daya yang tepat, jadi yang saya lakukan hanyalah bekerja keras dan menunggu badai berlalu. Saya terus menjadi dingin, saya terus menggiling seperti seorang profesional. Semakin dingin, semakin profesional. Aku baik-baik saja, aku tahu itu akan berlalu. Berbulan-bulan telah berlalu, tetapi fase ini tidak terjadi, saya mengalami hal serupa dalam hidup juga. Jadi saya mulai gelisah atas segalanya, gameplay tidak memburuk tetapi ketahanan saya menurun. Berbulan-bulan berlalu, dari mode Zen hingga memanggil kartu-kartu sungai melawan diri saya sendiri, saya memiliki semuanya (kecuali merusak barang, yang perlu evaluasi psikiatris). Berbulan-bulan berlalu, Sekarang pendingin berada pada bbph maksimum (detak buruk per jam), dan saya mencapai titik di mana itu tidak mengganggu saya sama sekali, itne zatke kha chuka tha ki tidak ada gunanya bereaksi. Ini adalah titik ketika Anda benar-benar menyadari apa yang terjadi, wahyu, Anda menyadari bahwa mungkin Anda hanyalah seekor ikan yang menjadi jahat, saya lakukan. Kemudian Anda mulai iri pada ikan yang kurang terampil dari Anda tetapi mengirimkan MTT setiap minggu. Kemudian lagi semua hal yang disebutkan di atas terjadi dalam satu lingkaran, sampai Anda akhirnya menerima kenyataan bahwa ANDA ADALAH IKAN yang berjalan buruk, saya lakukan. Jika ego Anda tidak membiarkan Anda menerima fakta ini, proseslah dengan cara ini “setiap orang adalah ikan jika dibandingkan dengan PIO”.

Sekarang tergantung pada seberapa malasnya Anda, beberapa minggu / bulan akan berlalu sampai tahap berikutnya tiba. Dalam kasus saya, MONTHS berlalu dan saya akhirnya mulai mengerjakan game saya dengan cara yang benar, saya akhirnya mengkodekannya dalam DNA saya, bahwa ini hanya tentang membuat keputusan yang benar secara matematis dengan menggunakan kumpulan variabel yang tersedia dan terus melakukannya lagi dan lagi. Varians tidak berarti Anda akan berjalan dengan baik pada akhirnya karena Anda memiliki cukup run buruk atau karena Anda layak mendapatkan run-good, itu berarti varians akan diabaikan pada sampel yang lebih besar. Dan katakanlah Anda berada di depan 80% tetapi tidak sampai di sana, Anda tidak beruntung, Anda seharusnya kehilangan 20% dari waktu dan tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk menghindarinya (kecuali penelitian solid baru muncul untuk membuktikan kesadaran. mempengaruhi medan kuantum dan bahwa kita hanya berada dalam simulasi yang diproyeksikan oleh kesadaran kita sendiri atau kolektif: p).

Semua ini membuat saya bertanya-tanya, apakah penurunan ini benar-benar hal yang buruk? Seandainya itu tidak pernah terjadi dalam durasi yang lama ini, saya tidak akan pernah menyadari apa yang perlu diperbaiki. Sekarang saya tidur nyenyak, mengetahui bahwa saya memperbaiki setidaknya satu kesalahan hari ini dan mengetahui (tidak berharap) bahwa masa depan cerah. Bayangkan seorang pemain yang lebih lemah berada di pemanas, tiba-tiba mereka mulai mengklaim diri mereka sebagai pro, mereka bahkan memulai karir kepelatihan mereka dan akhirnya ketika keberuntungan mengering, permainan ego dimulai dan kemudian semuanya menjadi bencana. Poker itu brutal seperti itu, sama seperti kehidupan. Saya melihat poker sebagai model kehidupan yang dapat diukur dengan beberapa dimensi tidak ada, seperti dalam poker, dimensi moralitas tidak ada, karena setiap orang memiliki chip yang sama untuk memulai dan setiap orang memiliki pilihan untuk tidak memainkan permainan sama sekali, tidak seperti kehidupan.

Jadi, terserah Anda apa yang Anda dapatkan dari ayunan ke bawah, berlian atau klinker. Tujuannya harus memiliki dasar matematika yang kuat, untuk mengkalibrasi perasaan Anda atau untuk melatih intuisi Anda, untuk benar-benar menerapkannya alih-alih hanya berbicara atau menulis blog tentangnya dan tidak membuang-buang energi mental untuk memproses ketakutan, harapan, atau omong kosong apa pun itu. terlepas dari bagaimana Anda berlari. Dan untuk berjaga-jaga jika Anda tidak tahu, kartu sungai itu tidak melukai perasaan Anda, ekspektasi Anda yang melakukannya.